Langganan:

Wednesday, August 3, 2011

Karya Nyata: Softcase [Prototype]

Ini memang bukan karya nyata saya yang pertama (yang pertama adalah design sticker), tapi saya akan mempublish nya sekarang :D Karya saya kali ini adalah softcase/sleeve untuk iPad atau netbook 10" Namun, ini masih prototype, saya masih akan menambahkan kancing kustom o.O

Baru prototype, belum ditambahkan kancing dan lain-lain :|
Label pergihijau8!
Softcase ini dibuat dari bahan recycle (meskipun tidak sepenuhnya), contohnya menggunakan kain bekas pembungkus terigu (blacu), plastik kresek (nah? ini buat apa ya?) dan busa setrika.

Kelebihan dari softcase ini, selain terbuat dari barang bekas (tidak menurunkan kualitas, lho), softcase ini handmade alias buatan tangan (saya sendiri), dan amazing-nya, waterproof! Waah!

Rahasia dibalik waterproofnya adalah..

plastik kresek. Sebenarnya ini adalah ide dadakan karena saya kehabisan kain katun polos, tetapi setelah dipikir-pikir selain recycle, akan berguna juga sebagai penahan air. Tapi tetap tidak bisa menahan air dari sisi yang terbuka, hehe.

Jahitan tangan saya sendiri, mesin jahit saya sedang rusak ,_, 


Gambar di atas adalah alat dan bahan untuk membuatnya... Tertarik untuk mencoba?

Atau mungkin tertarik untuk memesan? Silahkan hubungi saya :D

0 comments:

Post a Comment