Langganan:

Saturday, July 23, 2011

Segelas Sirup

Selamat datang di blog PergiHijau8 :)

Pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada Lao Mu, karena berkat kasihnya saya dapat membuat dan menulis isi blog ini.

Lalu, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada layanan Blogger karena telah menyediakan space buat saya, tepatnya kami semua untuk membuat blog.

Kepada orang tua saya, papa, mama, yang udah ngebayarin uang internet Speedy meskipun cukup menguras duit belanja, terimakasih, tanpa mereka saya tidak bisa mengerjakan tugas ini dan tugas-tugas lainnya :)

Dan juga, kepada Abi Oan, buat kesempatannya, telah memberi kami tugas yang masih cukup jarang, yaitu membuat blog bertemakan lingkungan hidup (LH).

Mengapa saya beri nama blog saya "Pergi Hijau 8"? Sebenarnya sih, sederhana. Kata "go green" itu udah sangat sering dipakai, dan kesannya agak.. kurang mencintai Indonesia =)) Dan kenapa saya tambahkan angka 8? Yaaah, sebenarnya sih, kalau belum ada alamat URL pergihijau dot blogspot dot com mungkin sudah saya pakai... Tetapi ternyata sudah ada yang menggunakannya =))

Ohya, saya sengaja memberi nama artikel ini "Segelas Sirup" karena kalau sekarang berkunjung ke rumah-rumah, tidak ada lagi "sekapur sirih" yang disajikan, namun sirup atau teh :))

Sekian segelas sirup dari saya, semoga blog saya berguna :D

0 comments:

Post a Comment